IYL Puji Eksistensi As'adiyah dalam Menyebarkan Syiar Islam

Ia mengaku turut merasakan konstribusi besar Pondok Pesantren As’adiyah dalam menjalankan syiar Islam di Sulsel selama puluhan tahun.

IYL Puji Eksistensi As'adiyah dalam Menyebarkan Syiar Islam
HASIM ARFAH/TRIBUN TIMUR
Ichsan Yasin Limpo 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Figur Gubernur Sulsel 2018-2023, Ichsan Yasin Limpo (IYL) turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muktamar As’adiyah ke XIV di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, 11-13 November 2017.

Ia mengaku turut merasakan konstribusi besar Pondok Pesantren As’adiyah yang berpusat di Kabupaten Wajo dalam menjalankan syiar Islam di Sulsel selama puluhan tahun.

Ia menganggap, As’adiyah dan lembaga pendidikan keagamaan lainnya, berbagai perubahan besar di masyarakat bisa dirasakan, khsusunya bagi umat Islam.

“Kita tidak boleh menutup mata dan membiarkan pengaruh dan ancaman modernitas yang bisa merusak moral para generasi. Olehnya itu, Pesantren As’adiyah harus menjadi salah satu benteng untuk menjaga para generasi kita. Kita menaruh harapan besar untuk itu,” kata Ichsan, Sabtu (11/11/2017).

Ia menganggap As’adiyah yang kini memiliki cabang di hampir semua daerah di Sulsel.

“Kita patut berterima kasih kepada As’adiyah atas konstribusi besarnya selama ini. Selamat bermuktamar dan merajut ukhuwah kembali. Semoga hasil terbaik diputuskan di muktamar untuk terus menjalankan syiar keagamaan,” kata ketua PMI Sulsel.

IYL secara khusus mengirim karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas pelaksanaan Muktamar As’adiyah di Asrama Haji, Balikpapan. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved