TribunTimur/

Ini Alasan HTCI se-Sulawesi Tunjuk Bulukumba Jadi Tuan Rumah Musda

ulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah Musda yang ketiga karena letak geografisnya yang strategis.

Ini Alasan HTCI se-Sulawesi Tunjuk Bulukumba Jadi Tuan Rumah Musda
firki/tribunbulukumba.com
Ketua HTCM, Bro Coy (kanan) dan Ketua Umum HTCB Juandy Tandean (kiri). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Sebanyak 16 klub motor yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dari tiga provinsi di Sulawesi, berkumpul di Bulukumba, Sabtu (11/11/2017).

Mereka yang hadir berasal dari Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), dan Sulawesi Tenggara (Sulawesi Tenggara).

Kehadiran mereka untuk menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) di kantor DPRD Bulukumba, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Gantarang.

Sebelumnya, musyawarah kedua HTCI dilaksanakan di Kota Palopo.

Baca: Tiger Owners Club Bulukumba Rayakan Ulang Tahun di Lapangan Pemuda

Menurut Ketua Honda Tiger Club Bulukumba Juandy Tandean, Bulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah Musda yang ketiga karena letak geografisnya yang strategis.

"Pertimbangan panitia memungkinkan karena member HTCI di Bulukumba sudah relatif banyak dan kondisi letak geografis Bulukumba yang berada di tengah-tengah sehingga mudah untuk diakses," ucap Juandy Tandean.

Ketua Umum Honda Tiger Club Makassar (HTCM) Bro Coy menuturkan, tujuan Musda tersebut untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan HTCI.

Baca: Hari Pahlawan, Bupati Bulukumba Kunjungi Makam Kakeknya di Ponre

"Tujuan utama musyawarah ini adalah untuk pemilihan pengurus baru sebagai pelanjut tongkat estafet pengurus daerah Sultanbatara," tutur Bro Coy.

Ia berharap HTCI menuju organisasi yang lebih mandiri, lebih mengayomi klub di bawah naungan HTCI, semakin solid, dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help