TribunTimur/

Prakiraan Cuaca

Hari ini Hujan di Beberapa Wilayah Sulsel, Bagaimana dengan Besok? Ini Prakiraan Cuaca BMKG

Badan Meterologi Klimatologi Geofisika (BMKG) IV Makassar, memprediksikan cuaca Sulsel, 12 November 2017, besok.

Hari ini Hujan di Beberapa Wilayah Sulsel, Bagaimana dengan Besok? Ini Prakiraan Cuaca BMKG
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar latihan, Rabu (18/10/2017). Awan tebal menutupi kota Makassar. Menurut BMKG Sulsel, hujan disertai angin kencang akan terus terjadi hingga beberapa hari kedepan. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Meterologi Klimatologi Geofisika (BMKG) IV Makassar, memprediksikan cuaca Sulsel, 12 November 2017, besok.

Salah satu Prakirawan BMKG Makassar, Sudaryanto mengatakan, hujan dimulai sejak pagi diwilayah Kabupaten Bone, Sengkang, Kota Palopo dan Belopa.

Potensi hujan juga terjadi di wilayah Makassar, Sengkang, Soppeng, Bone, Takalar, Gowa, Sinjai, Sidenreng, Pinrang.

Kemudian di wilayah Pare-pare, Pangkep, Maros, Malili, jeneponto, Barru, Enrekang, Bulukumba, Benteng dan Bantaeng.

Sementara beberapa wilayah diprediksi berawan. Seperti Sengkang, Takalar, Watampone atau Bone, Sinjai, Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Maliili, Makale dan juga Enrekang.

"Siang hingga sore memang berawan, tapi daerah ini bisa berpotensi hujan," kata Sudaryanto, melalui rilis BMKG, Sabtu (11/11/2017).

Pihak BMKG memprediksikan, musim hujan mulai masuk pada awal bulan ini, tapi waktunya diperkirakan akan terjadi pada sore, atau tepatnya malam hari.

"Dan untuk prakiraan hujan dengan intensitas sedang, itu terjadi di soppeng, Makale, Masamba, Rantepao, Palopo dan Belopa," ungkap Sudaryanto.

Berlanjut Dinihari, diprediksi berawan dan terjadi hujan di Sidrap, Sengkang, Soppeng, Masamba, Belopa, Rantepao, Pinrang, Watampone, Pare-pare, Palopo, Malili, Makale, dan Enrekang.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help