TribunTimur/

Toyota SALE Banjir Gratisan di MaRI

Hariyadi Kaimuddin menuturkan, selama gelaran ini, para pengunjung bisa menikmati fasilitas kemudahan yang Kalla Toyota tawarkan secara gratis.

Toyota SALE  Banjir Gratisan di MaRI
Sales Promotion Girls (SPG) Toyota berpose dimobil Toyota 86 pada event Kalla Toyota Sale 2017 yang berlangsung di mall Pipo, Makassar, Jumat (13/10/2017). Mobil toyota 86 tersebut dijual seharga Rp 737.300.000 dan sebanyak 60 mobil Toyota di display yang berlangsung hingga 22 Oktober mendatang. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM-Kalla Toyota SALE 2017 berlanjut di Mall Ratu Indah (MaRI) selama 17 hari, (10-26/11) mendatang. Istimewanya, event ini banjir gratisan.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan, selama gelaran ini, para pengunjung bisa menikmati fasilitas kemudahan yang Kalla Toyota tawarkan secara gratis.

"Spesialnya lagi, fasilitas ini tidak hanya untuk pengguna Toyota saja, namun seluruh merek kendaraan. Salah satu fasilitas memanjakan pelanggan adalah cuci mobil secara gratis untuk semua merek," kata lelaki berkacamata itu dalam rilisnya, Jumat (10/11/2017)

Caranya mudah, pengunjung MaRI sisa melakukan registrasi dan menitipkan kunci mobilnya ke Tim Car Wash yang sudah stand by sejak pukul 10.00-22.00 Wita.

"Tim Car Wash kemudian mengantar mobil pengunjung untuk langsung di cuci pada bagian body dan kabin. Sehingga pengunjung Kalla Toyota SALE Part 2 semakin dimanjakan dengan mobil yang bersih dan wangi, apalagi dinikmati tanpa biaya," ujarnya.

Khusus pemilik Kendaraan Toyota akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti gratis cek kendaraan selama gelaran berlangsung.

"Di sini, 30 item pada kendaraan Toyota pelanggan bisa di cek secara cuma-cuma. sehingga, kondisi mobil Toyota pelanggan bisa terus terawat dan segala kerusakan bisa diketahui untuk dilakukan perbaikan," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help