TribunTimur/

Sambut Hari Pahlawan, Bupati Mamuju Harap ASN Tingkatkan Kinerja

Hal itu disampaikan Habsi, usai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini Jumat 10 November

Sambut Hari Pahlawan, Bupati Mamuju Harap ASN Tingkatkan Kinerja
nurhadi/tribunsulbar.com
Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sulbar, menggelar upacara peringatan hari Pahlawan Nasional yang ke-72 jatuh pada hari ini 10 November 2017. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, berharap melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan Nasional yang ke-72 tahun, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Mamuju dapat meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Habsi, usai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini Jumat 10 November 2017 di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

"Semangat para pahlawan kira harus tertanan dalam diri setiap ASN, olehnya melalui momentun 10 November ini mari kita sama-sama meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Habsi kepada TribunSulbar.com.

Menurutnya, tujuan dari para pahlawan yang berkorban sebab menginkan rakyat Indonesia mendapatkan kesejahteraah dan pelayanan yang baik.

"Olehnya ASN mau tidak mau, harus menjadi kewajiban dan mutlak untuk meningkatkan kinerjanya, Harus selalu memiliki memiliki sambung rasa antar sesama masyarakat," harapnya

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help