TribunTimur/

BERITA FOTO

Pemkot Beri Hadiah ke Bayi yang Lahir Saat HUT Makassar

Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memang mengagendakan pemberian akta kelahiran kepada semua bayi

Pemkot Beri Hadiah ke Bayi yang Lahir Saat HUT Makassar
MUH ABDIWAN
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama Kepala Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Nielma Palamba menyerahkan bingkisan kepada puluhan bayi yang lahir bertepatan pada HUT Kota Makassar, 9 November 2017. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama Kepala Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Nielma Palamba menyerahkan bingkisan kepada puluhan bayi yang lahir bertepatan pada HUT Kota Makassar, 9 November 2017.

"Semua bayi yang lahir pada 9 November 2017 di Kota Makassar kami berikan bingkisan sekaligus penyerahan akta kelahiran," kata Indira Yusuf Ismail saat ditemui di RS Bersalin Khadijah I, jln. Kartini. Jumat (10/11/2017).

Pemerintah Kota Makassar melalui SKPD terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memang mengagendakan pemberian akta kelahiran kepada semua bayi yang lahir pada HUT Makassar ke 410.

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help