TribunTimur/
Home »

Gowa

Patmor Gowa Amankan Remaja Saat Asyik Ngelem

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan giat tersebut rutin dilakukan setiap hari dengan target sasaran tempat keramaian

Patmor Gowa Amankan Remaja Saat Asyik Ngelem
HANDOVER
Unit Patmor dan Patko Polres Gowa mengamankan empat remaja saat sedanh asyik mengisap lem di depan Bank BRI, Jl. Usman Salengke, Gowa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA -Unit Patmor dan Patko Polres Gowa mengamankan empat remaja saat sedanh asyik mengisap lem di depan Bank BRI, Jl. Usman Salengke, Gowa.

Saat diamankan keempat remaja tersebut tidak bisa berkutik dan ikut digiring ke Mako.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan giat tersebut rutin dilakukan setiap hari dengan target sasaran tempat keramaian khususnya remaja yang masih melakukan aktivitas mencurigakan dimalam hari.

"Kejadian seperti ini sudah berulang kali terjadi dan korbannnya pun para remaja. Jadi personil Patmor dan Patko aktif melakukan patroli siang hingga malam hari," ujarnya Jumat (10/11/2017).

Tambunan juga mengimbau para orang tua untuk dapat lebih aktif melakukan pengawasan kepada putra putrinya.

"Agar tidak terjerumus pada penggunaan obat obat berbahaya lainnya, karna pada umumnya pengenalan narkoba berawal dari penggunaan lem dan jika hal ini terus terjadi tidak menutup kemungkinan para remaja kita akan terpengaruh pada hal hal yg lebih fatal lagi," katanya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help