TribunTimur/

Muamalat Prioritas Hadir di Makassar, Ini Istimewanya

Muamalat Prioritas dikhususkan bagi nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat.

Muamalat Prioritas Hadir di Makassar, Ini Istimewanya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menghadirkan layanan Muamalat Prioritas di Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan layanan Muamalat Prioritas awal tahun ini di Jakarta. Di Makassar baru dilaunching dua bulan, outletnya on progress.

Layanan premium dengan konsep syariah yang disediakan perseroan untuk segmen nasabah menengah ke atas ini, hadir dekat dengan para nasabah untuk menjawab segala kebutuhan mereka.

Pimpinan Bank Muamalat Regional Sulawesi, Maluku, dan Papua Ahmad S Ilham di kantornya Jl Dr Sam Ratulangi, Jumat (10/11/2017) menuturkan, Muamalat Prioritas dikhususkan bagi nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat.

Layanan ini dapat dinikmati oleh calon nasabah potensial yang telah menempatkan dananya dalam jangka waktu minimal tiga bulan dengan nominal minimal Rp 500 juta di dalam tabungan, deposito, dan investasi.

"Segmen ini merupakan pangsa pasar premium dimana Muamalat merupakan satu-satunya Islamic Bank yang menawarkan ini kepada costumers di Makassar. Kita berharap dengan adanya Muamalat Prioritas maka akan meningkatkan DPK (Dana Piham Ketiga) Muamalat," kata Ilo sapaanya.

Ia pun menargetkan hingga akhir ada 100 Nasabah dengan kontribusi Rp 50 miliar-Rp60 miliar ke DPK. "Target kita bisa di 20% DPK disumbangankan Nasabah Prioritas," ujar Ilo.

Para nasabah yang memperoleh kartu eksklusif Muamalat Prioritas dapat bertransaksi di seluruh dunia dan mengantongi beragam manfaat istimewa.

Tidak hanya di Indonesia, nasabah pemegang kartu ini dapat bertransaksi secara leluasa di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan Jaringan ATM Visa di seluruh dunia.

Nasabah dapat menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di ATM Visa atau Plus di Arab Saudi. Nasabah Mumalat Prioritas juga dapat menikmati layanan lounge yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk transaksi perbankan. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help