Ini Makna Hari Pahlawan Bagi Bupati Indah

Untuk mengisi kemerdekaan, maka perbaiki niat kita dalam menjaga keutuhan bangsa agar tidak mudah terpecah-belah.

Ini Makna Hari Pahlawan Bagi Bupati Indah
chalik mawardi/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kanan) memberikan amplop kepada veteran di di Lapangan Taman Siswa, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Di Indonesia, setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional (HPN).

Bagi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Hari Pahlawan merupakan momentum menjaga persatuan dalam rangka mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

"Hari pahlawan itu spirit bagi kita dalam mengisi dan melanjutkan perjuangan mereka," ujar Indah Putri kepada TribunLutra.com, Jumat (10/11/2017).

Dengan menjaga persatuan, lanjutnya, bangsa ini dapat membangun sebuah energi besar guna mewujudkan cita-cita perjuangan para pahlawan.

"Untuk mengisi kemerdekaan, maka perbaiki niat kita dalam menjaga keutuhan bangsa agar tidak mudah terpecah-belah. InsyaAllah, dengan menjaga persatuan, maka kita dapat membangun sebuah energi besar dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan kita," katanya.

HPN di Luwu Utara diperingati dengan upacara di Lapangan Taman Siswa, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pagi tadi.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help