Hari Pahlawan, Ini Harapan Punggawa

IYL berharap Hari Pahlawan tak sekadar diperingati secara seremoni belaka.

Hari Pahlawan, Ini Harapan Punggawa
HANDOVER
Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar di "Rumah Kita", Jl Hertasning, Makassar, Sulsel, Jumat (3/11/2017). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) turut memberi apresiasi yang tinggi terhadap para pahlawan yang telah berhasil merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

IYL yang kini akrab disapa Punggawa ini berharap Hari Pahlawan yang diperingati secara nasional bangsa Indonesia setiap 10 November, tidak sekadar diperingati secara seremoni belaka.

“Tapi mestinya lebih dari itu. Memaknai spirit perjuangan para pahlawan untuk memberikan konstribusi positif terhadap bangsa dan negara,” pesan IYL melalui rilisnya, Jumat (10/11/2017) siang.

Punggawa pun berharap, agar semua anak bangsa bersama menjaga dan merawat warisan para pahlawan yakni kemerdekaan bagi RI.

“Tanpa para pahlawan, mungkin saat ini kita tak akan pernah merasakan indahnya menjadi masyarakat yang merdeka,” tutur Ichsan.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel tersebut juga mengingatkan agar semangat para pahlawan mempertahankan kedaulatan negara bisa terus terjaga.

Apalagi tantangan global semakin kompleks.

“Semoga apa yang diwariskan para pahlawan, seperti semangat, budi luhur, komitmen dan lainnya mampu kita teruskan, sekaligus kelak kita wariskan ke generasi berikutnya. Selamat Hari Pahlawan,” harap IYL. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved