TribunTimur/
Home »

Gowa

Anda Masih Cari Kerja? Disnakertrans Gowa bakal Gelar Job Fair, Siapkan CV-mu!

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa Syarifuddin Ardan menargetkan 1.000 tenaga kerja asal Gowa akan terserap.

Anda Masih Cari Kerja? Disnakertrans Gowa bakal Gelar Job Fair, Siapkan CV-mu!
WA ODE NURMIN
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa akan menggelar Job Fair 2017 selama tiga hari. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa akan menggelar Job Fair 2017 selama tiga hari.

Job Fair ini akan diselenggarakan di Istana Tamalate, kawasan Balla Lompoa, Jl. K. H. Wahid Hasyim, mulai 14-16 November.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa Syarifuddin Ardan menargetkan 1.000 tenaga kerja asal Gowa akan terserap.

"Ada 40 perusahaan yang sudah menyatakan kesiapan ikut di Job Fair ini. Jadi pencari kerja bisa mengunjungi lokasi acara mulai 14 November selama tiga hari," katanya Jumat (10/11).

Acara yang digelar sebagai rangkaian Hari Jadi Gowa ini sangat diharapkan bisa mendatangkan banyak peminat.

Apalagi ada tujuh perusahaan yang siap melakukan open rekrutmen karyawan ditempat. Salah satunya toko swalayan Giant yang berlokasi di Jl. Tun Abdul Razak.

Untuk persyaratannya, Syarifuddin mengatakan bisa dilihat terlebih dahulu di hari pertama pembukaan. Namun untuk jenjang pendidikan yakni lulusan SMA hingga S1.

"Kita juga akan standby petugas kartu kuning dilokasi. Jadi jika ada yang butuh bisa langsung kita buatkan. Semua gratis," katanya lagi.

Dia menambahkan jika 2017, sesuai data pengambilan kartu kuning ada sebanyak 2.700 pencari kerja. Dan jumlah pengangguran 14 ribuan orang yang didominasi lulusan SMA.

"Olehnya kita sangat berharap agar warga Gowa bisa diutamakan diterima bagi 40 perusahaan ini. Dan Job Fair ini adalah lahan menciptakan ruang kesempatan kerja," tambahnya.

Pembukaan acara rencananya dilakukan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Jadi anda butuh pekerjaan, ayo ramaikan Job Fair Gowa 2017.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help