6 Legiun Veteran Dapat Kado dari Bupati Mamuju

Pemberian bingkisan merupakan bentuk penghargaan kepada para veteran yang turut andil dalam memerdekakan Indonesia.

6 Legiun Veteran Dapat Kado dari Bupati Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju, H Habsi Wahid memberikan hadiah kepada legiun veteran usai pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan nasional di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sedikitnya enam Legiun Veteran mendapatkan hadiah dalam bentuk bingkisan dari Bupati Mamuju, H Habsi Wahid pada Peringatan Hari Pahlawan Nasional.

Hadiah tersebut diserahkan usai pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan nasional di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (10/11/2017).

Baca: Puluhan Legiun Veteran Dapat Hadiah dari Bupati Wajo

Habsi mengatakan, pemberian bingkisan merupakan bentuk penghargaan kepada para veteran yang turut andil dalam memerdekakan Indonesia.

"Tadi kita sudah memberikan penghargaan terhadap para veteran kita. Itu artinya kita menghargai mereka, menghargai perjuangan-perjuangan mereka," kata Habsi kepada TribunSulbar.com.

Baca: Peringati Harvetnas, Bupati Jeneponto Serahkan 330 Bingkisan ke Legiun Veteran

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat, utamanya para pejabat untuk selalu memberikan perhatian atau penghargaan yang terbaik. Sebab menurutnya jika bukan karena jasa pejuang, Indonesia tidak akan berdiri kokoh sebagai suatu bangsa.

"Penghargaan itu bukan dalam bentuk satya lencana, tetapi penghargaan sebagai pengabdian mereka terhadap daerah," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help