TribunTimur/

Personil Polres Mamuju Utara Tanda Tangani Pakta Integritas Anti Narkoba

Pakta integritas tersebut ditandatangi oleh tiga orang masing-masingKabag Ops Kompol Jusmi melawakili Perwira Menengah

Personil Polres Mamuju Utara Tanda Tangani Pakta Integritas Anti Narkoba
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepolisian Resort (Polres) Mamuju Utara, Sulbar, melakukan penandatanganan pakta integritas anti narkoba, Kamis (9/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, PASANGKAYU - Kepolisian Resort (Polres) Mamuju Utara, Sulbar, melakukan penandatanganan pakta integritas anti narkoba, Kamis (9/11/2017).

Penandatanganan pakta integritas dilakukan pada pelaksanaan apel pernyataan resmi komitmen anti narkoba oleh semua personil Mamuju'>Polres Mamuju Utara dihalaman Mapolres yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Made Ary Pradana.

Pakta integritas tersebut ditandatangi oleh tiga orang masing-masingKabag Ops Kompol Jusmi melawakili Perwira Menengah, Kanit Tipidsus Satuan Reskrim Ipda I Gede Agus mewakil Perwira Pertama dan Bripda Rudianto mewakili personil Bintara.

"Inti pernyataannya adalah tidak terlibat narkoba dalam bentuk apapun dan siap diproses hukum serta pemberhentian dengan tidak hormat jika terbukti bersalah terlibat narkoba," kata Made Ary Pradana.

"Ini merupakan bagian dari program Promoter Kapolri yakni Resformasi Internal Polri, Commander Wise Kapolda Sulbar, Program 100 Hari Kapolda Sulbar dan sekaligus mendukung slogan Mamuju'>Polres Mamuju Utara yang telah dicanangkan, yakni menjadi polisi baik, moderen melayani dan iklan melindungi," tambahnya.

Dalam pelaksanakan apel tersebut, dihadapan para personilnya Kapolres Made Ary Pradana, menjanjikan akan memberikan penghargaan atau reward kepada personil yang dapat mengungkap kasus Narkoba

"Reward and Punishment ini adalah bagian penting dari penilaian, pembinaan dan pengembangan kinerja personil dan organisasi agar benar-benar menjadi insan Polri yang Promoter," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help