Warga Jl Talasalapang Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Pasalnya di semua toko, agen maupun SPBU yang didatanginya tidak menyediakan tabung gas elpiji 3 kg.

Warga Jl Talasalapang Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg
Darul/Tribun Timur
Elpiji 3 Kg 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah warga BTN Minasaupa dan Jl Talasalapang kecamatan Rappocini, Makassar mengeluhkan sulitnya mendapatkan tabung gas elpiji 3 Kg beberapa hari terakhir.

Dipaparkan salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Jl Talasalapang, Ani, ia mengaku sangat sulit menemukan tabung gas elpiji 3 Kg. Pasalnya di semua toko, agen maupun pangkalan yang didatanginya tidak menyediakan tabung gas elpiji 3 kg.

"Sejak Jumat malam saya sudah keliling cari tabung gas 3 Kg kosong semua. Bahkan, di SPBU juga tidak tersedia," ujarnya.

Senada, pedagang pentol keliling, Mas Joko mengaku kebingungan mencari tabung gas elpiji 3 Kg . Pasalnya di beberapa toko elpiji tersebut kosong.

"Saya sudah keliling ini di beberapa toko dan warung terdekat namun tabung gas elpiji kosong. Ke pangkalan, ternyata sudah habis. Lalu, mau cari di mana lagi?," kata Mas Joko.

Hal ini berdampak pada aktivitas perdagangan yang mulai lesu.

Mas Joko berharap pemerintah dapat bergerak cepat untuk menangani masalah ini. Apalagi, elpiji sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help