Tamu VVIP Mulai Berdatangan ke Akad Nikah Kahiyang-Bobby, Lihat Cantiknya Annisa Pohan

Nampak pula tamu undangan lainnya yakni Agus Harimurty Yudhoyono beserta istri artis Annisa Pohan bersanggul dan berkebaya silver.

Tamu VVIP Mulai Berdatangan ke Akad Nikah Kahiyang-Bobby, Lihat Cantiknya Annisa Pohan
instagram @annisayudhoyono
Annisa Pohan bersama Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dan pria pujaannya Bobby Nasution bakal melangsungkan akad nikah pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Dilansir GRID.ID, sejumlah tamu undangan baik VIP maupun VVIP telah hadir mendatangi lokasi akad nikah di Graha Saba Buwama, Jl Letjend Suprapto No 80B, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Sejumlah tamu yang sudah hadir antara lain Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Any Yudhoyono yang didampingi Ibas dan istrinya Aliya Rajasa.

Nampak pula tamu undangan lainnya yakni Agus Harimurty Yudhoyono beserta sang istri artis Annisa Pohan yang cantik bersanggul dan berkebaya silver.

Beberapa waktu lalu, Annisa Pohan bercerita dalam sebuah acara di TV swasta, pemilihan busana kebaya untuk menghadiri acara putri tunggal presiden bukannya tanpa sebab.

"Saya memilih baju kebaya untuk dikenakan di acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Sebagaimana kita tahu, mempelai wanita kan asli Jawa, jadi saya menyesuaikan saja," kata Annisa.

Annisa Pohan saat menghadiri prosesi akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017)
Annisa Pohan saat menghadiri prosesi akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017) (dok.GRID.Id)

Kemudian, ada Guruh Soekarnoputra yang sudah datang sejak pagi, Megawati Soekarnoputri, Anies Baswedan, Chairul Tanjung, Ketua DPR Setya Novanto dan lainnya.

Tamu VVIP yang datang untuk menyaksikan akad nikah sekitar 400 orang, tak hanya pejabat namun juga tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Nantinya, Joko Widodo akan menikahkan langsung anaknya, Kahiyang dengan Bobby Nasution.

Bobby dan Kahiyang akan duduk berdampingan mengarah ke barat dan salah satu yang diminta menjadi saksi adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Halaman
1234
Editor: Nurul Adha Islamiah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved