TribunTimur/

Kasus Sewa Lahan Negara di Buloa

Penyidik Kejati Sulselbar Datangi Kantor Jen Tang, Ada Apa?

Petugas sekurity enggan menerima surat dan menandatangi tanda terima surat pemanggilan bosnya.

Penyidik Kejati Sulselbar Datangi Kantor Jen Tang, Ada Apa?
HANDOVER
Penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat mendatangi Kantor PT Jujur Jaya Sakti, milik tersangka Soedirjo Aliman alias Jentang di Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (08/11/2017). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat mendatangi Kantor
PT Jujur Jaya Sakti, milik tersangka Soedirjo Aliman alias Jen Tang di Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (08/11/2017).

Kedatangan penyidik untuk menyerahkan langsung surat pemanggilan kedua proses pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Namun kehadiran penyidik, tersangka pengusaha ternama di Makassar tidak ada di lokasi. Penyidik hanya bertemu dengan petugas keamanan (Sekuriti) kantor milik Jen Tang.

Kendati demikian, kedatangan penyidik ditolak, dan petugas sekurity enggan menerima surat dan menandatangi tanda terima surat pemanggilan bosnya.

Mereka menolak karena menolak menerima dan menandatangi dengan alasanya Jen Tang sedang tidak ada di Kantornya.

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin petugas keamanan atau sekuriti tersebu baru mau menerima surat panggilan itu setelah diancam bakal dibuatkan surat penolakan.

"Kami berharap Jen Tang bisa memenuhi panggilan penyidik. Jika tidak kami akan mengambil tindakan sesuao dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help