TribunTimur/

Operasi Zebra Hari ke-8, Segini Kendaraan yang Ditilang Polres Majene

Ia mengharapkan masyarakat akan semakin patuh berlalu lintas hingga pelaksanaan operasi ini berakhir

Operasi Zebra Hari ke-8, Segini Kendaraan yang Ditilang Polres Majene
nurhadi/tribunsulbar.com
Satuan Lalulintas Polres Majene, kembali melakukan Operasi Zebra Siammasei, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR,COM, MAJENE - Satuan Lalulintas Polres Majene, kembali melakukan Operasi Zebra Siammasei, Rabu (8/11/2017).

Pada Operasi hari kedelapan ini, digelar di Jl. Poros Majene-Mamuju, Desa Bababulo, Kecamatan Pamboang dipimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Sat Lantas Polres Majene Ipda Abd. Rajab didampingi Kanit Laka Ipda Muh. Irwan bersama puluhan personil lantas.

Ipda Abd. Rajab dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com, menyebutkan pada operasi kali ini sedikitnya 11 kendaraan yang terkena tilang dan menahan berupa SIM sebanyak empat, STNK empat, pelanggaran motor roda dua satu unit, roda tiga satu unit dan roda empat satu unit.

"Memasuki hari kedelapan pelaksanaan operasi Zebra 2017 ini, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin membaik. dibuktikan setiap pelaksanaan operasi yang dilakuakn jumlah pelanggar semakin berkurang," katanya.

"Pada hari-hari sebelumnya angkat tilang selalu diatas angka 20, namun hari hanya 11, ini menandakan bahwa ada peningkatan kesadaran masyarakat," ujarnya menambahkan.

Ia mengharapkan masyarakat akan semakin patuh berlalu lintas hingga pelaksanaan operasi ini berakhir pada tanggal 14 November 2017 mendatang yang ditandai dengan terwujudnya kamseltibcar lantas yang tetap kondusip dan menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help