TribunTimur/

Kapolda Sulbar Sambangi Rumah Ibadah Umat Hindu di Mamuju

Kapolda Sulbar mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mewujudkan kerukunan umat beragama

Kapolda Sulbar Sambangi Rumah Ibadah Umat Hindu di Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulbar bersama rombongan foto bersama pemuka agama hindu di Mamuju. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, melakukan kunjungan ke Purs Sthana Dewata Mamuju, Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (8/11/2017).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, kunjungan Kapolda tersebut didampingi Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Yoyoh Indayah dan pihak Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulbar dan disambut hangat oleh Pedanda di Purs Sthana Dewata.

Kapolda Sulbar mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mewujudkan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polda Sulbar.

Baharudin mengatakan, kunjungan keagamaan ini merupakan upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Sebab ia meyakini peran para pemuka agama sangatlah penting untuk mendukung terwujudnya situasi kamtibmas.

"Kita wujudkan bersama kerukunan umat beragama demi menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI yang tetap kondusif didaerah kita, karena keamanan bisa diwujudkan dari rumah ibadah ke rumah ibadah karena ketaatan masyarakat dapat diukur dari kepatuhannya beribadah," kata perwira polisi berpangkat satu bintang itu.

Pedanda Purs Sthana Dewata mengaku senang dengan kunjungan Kapolda yang begitu peduli terhadap kerukunan umat bergama di Mamuju dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help