TribunTimur/

Tiga Fakta yang Perlu Dipetimbangkan Saat Ingin Tukar Tambah di Kalla Toyota

Salah satu kendala pelanggan yang ingin memiliki mobil model terbaru adalah kesulitan dalam mencari pembeli untuk mobil lamanya.

Tiga Fakta yang Perlu Dipetimbangkan Saat Ingin Tukar Tambah di Kalla Toyota
Handover
Kalla Toyota 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Salah satu kendala pelanggan yang ingin memiliki mobil model terbaru adalah kesulitan dalam mencari pembeli untuk mobil lamanya.

Namun, beberapa diler telah menyediakan proses trade-in atau tukar tambah. Tentunya jika kendaraan lama masih layak pakai.

Marketing Manager Kalla Toyota Kalla Toyota, Aswan Amiruddin berbagi informasi beberapa fakta yang harus dipertimbangkan oleh pelanggan sebelum melakukan trade-in.

1. Semakin lama usia kendaraan yang dimiliki, semakin mahal service yang
harus ditanggung pelanggan.

Hal ini terjadi karena semakin banyak item kendaraan yang sudah aus atau mengalami kerusakan termakan usia.

"Beberapa item tersebut antara lain kampas rem, kampas kopling, shock arbsorber, bearing, dan ban. Sehingga ketika kendaraan pelanggan tidak berfungsi optimal, maka item tersebut harus diganti tentunya dengan biaya yang tidak sedikit," katanya.

2. Pelanggan dapat memiliki Kendaraan dengan Garansi terbaru

Rata-rata garansi kendaraan hanya berlaku 3-5 Tahun. Kondisi ini tentunya akan merugikan jika kendaraan pelanggan tiba-tiba tidak berfungsi optimal tanpa sebab.

"Sehingga memiliki kendaraan baru berarti memperbarui garansi pelanggan dan mendapatkan berbagai fasilitas seperti gratis perawatan untuk beberapa waktu tertentu yang mencakup gratis servis ringan, ganti oli dan sebagainya yang tentunya akan meringankan beban pelanggan," ujar Aswan.

3. Persyaratan dan Administrasi Mudah
dengan Jaminan Harga Terbaik di
Kalla Toyota

"Pelanggan sisa membawa kendaraan lamanya bersama seluruh berkas terkait dengan langsung berkunjung ke Kalla Used Car, yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No. 227 Makassar, Sulawesi Selatan atau menghubungi layanan telfon di nomor 0411-444760 atau 085298959002 serta via e-mail ke cs@kallausedcar.id," katanya.

Selain kemudahan akses, pelanggan juga bisa menikmati taksasi kendaraan anda dengan harga tertinggi dan sesuai dengan harga pasar. Tidak perlu sulit mencari mobil baru, karena pelanggan sisa membayar selisih hasil trade-in untuk mendapatkan produk Toyota impian. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help