Pilkada Polman 2018

PDIP Usung Kader Sendiri di Pilkada Polman, Figur Ini Akan Diseleksi

Meski belum ada nama yang fokus untuk dijadikan jawara, pihaknya sudah mengantongi nama-nama kader yang berpotensi.

PDIP Usung Kader Sendiri di Pilkada Polman, Figur Ini Akan Diseleksi
handover
Ketua DPC PDIP Polman, H Ibrahim 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLEWALI - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Polman akan mengusung kadernya di Pilkada Polman 2018. Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Polman, H Ibrahim melalui rilisnya ke TribunSulbar.com, Selasa (7/11/2017).

PDIP Polman yang diketahui selama ini bimbang antara menentukan dukungan ke Andi Ibrahim Masdar (AIM) selaku petahana atau Purn Salim S Mengga, kini menegaskan akan mengusung kadernya sendiri.

Baca: Figur Baru Bermunculan di Pilkada Polman, Begini Reaksi Incumben Andi Ibrahim

"Lebih baik usung kader sendiri daripada dimanfaatkan orang. Apalagi DPP PDIP mendukung, mengatakan kenapa cari orang lain kalau ada kader kita," kata Ibrahim.

Ia mengatakan, meski belum ada nama yang fokus untuk dijadikan jawara, pihaknya sudah mengantongi nama-nama kader yang berpotensi didorong.

Baca: Gerindra Sulbar Incar Calon Petahana di Pilkada Polman, Ini Calon Pendampingnya

Di antaranya Thahir yang merupakan seorang akademisi, Hj Nurbaeti yang juga wakil ketua DPRD, dan Syaeful legislator PDIP Polewali Mandar.

"Kita optimis mengusung kader karena di Polewali Mandar pemilik perolehan suara berada diurutan kedua setelah Golkar ada PDIP. Sejumlah partai sudah membuka diri dan pasang badan bila PDIP dorong kadernya untuk mencari pemimpin masa depan Bumi Tipalayo Malabiq," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help