TribunTimur/

Mau Upgrade Mobil? Kalla Toyota Tawarkan Cara Mudah dan Untung

Kalla Toyota memiliki solusi kemudahan bagi pelanggan untuk menjual mobil lamanya lalu mengganti dengan mobil baru yakni Trade-in.

Mau Upgrade Mobil? Kalla Toyota Tawarkan Cara Mudah dan Untung
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Salah satu kendala yang menghampiri pelanggan yang ingin memiliki mobil model terbaru adalah kesulitan dalam mencari pembeli untuk mobil lamanya.

Hal ini terjadi karena adanya keterbatasan informasi yang terjadi antara penjual dan pembeli.

Masalah lain kemudian berlanjut jika harga jual mobil lama pelanggan tidak sesuai dengan harga pasar yang ada. Hal ini tentunya sangat menghambat dan merugikan pemilik kendaraan.

Kalla Toyota memiliki solusi kemudahan bagi pelanggan untuk menjual mobil lamanya lalu mengganti dengan mobil baru yakni Trade-in.

Baca: Call Center Kalla Toyota 14030 Bakal Dikembangkan, Untuk Sementara Info Produk Bisa Diakses di Sini

Trade-in atau yang lebih dikenal sebagai “Tukar Tambah” menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk menjual mobil lamanya dengan nilai taksasi menguntungkan dan harga yang sesuai pasar.

Tidak sampai disitu saja, pelanggan sisa menambahkan selisih dari nilai jual kendaraan lamanya untuk langsung membawa pulang kendaraan model terbaru.

Marketing Manager Kalla Toyota Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menuturkan, sejalan dengan semangat Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota, manajemen tidak hanya memberikan kemudahan penjualan dan layanan purna jual saja dengan jaringan dealer dan bengkel terluas, namun juga telah hadirkan layanan trade-in bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraannya dengan Toyota terbaru.

"Melalui kehadiran tim Kalla Used Car menawarkan kemudahan dalam proses administrasi, taksasi dan pengambilan unit terbaru yang pelanggan inginkan dengan sangat mudah. Pelanggan tidak perlu khawatir, cukup dengan membawa kendaraan lama, maka kendaraan baru anda sudah bisa langsung dibawa pulang," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help