Pilwali Makassar 2018

Sebar Formulir Dukungan, Danny Pomanto: Saya Mau Bentuk Relawan Masa Depan

Menurut Danny, kekuatan rakyat merupakan benteng utama untuk memenangkan pertarungan Pilwali 2018 mendatang

Sebar Formulir Dukungan, Danny Pomanto: Saya Mau Bentuk Relawan Masa Depan
Handover
Formulir dukungan kepada calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham (DIAmi) di RT 001 / RW 002, Kelurahan Ballapparang, Kecamatan Rappocini, kota Makassar, Minggu (5/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menanggapi beredarnya formulir pernyataan dukungan perorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makasar, di beberapa kecamatan.

Formulir tersebut ditujukan kepada calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham (DIAmi).

Danny Pomanto mengatakan formulir tersebut sengaja ia bagikan ke satu juta warga Makassar untuk menghimpun dukungan dan membentuk relawan masa depan.

"Itu memang dibagikan tim kecamatan, kelurahan, dan RT/RW. Saya akan membuat 1 juta relawan untuk masa depan Makassar, supaya rakyat punya suara yang kuat, dari dulu saya memang mau bikin begitu," kata Danny, Senin (6/11/2017).

Meski demikian, banyak yang menganggap bahwa permohonan dukungan yang disebar tersebut adalah permohonan dukungan untuk Danny maju di Pilwali Makassar melalui jalur independen.

Menurut Danny, kekuatan rakyat merupakan benteng utama untuk memenangkan pertarungan Pilwali 2018 mendatang.

Ia juga membantah bahwa formulir dukungan tersebut adalah bentuk kekhawatiran dan ketakutan dirinya jika tak mendapat rekomemdasi partai.

"Saya tidak khawatir atau takut, tapi saya akan membuat satu juta relawan untuk masa depan Makassar. Justru jangan sampai ada yang takut karena saya bikin begitu," pungkas Danny. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help