TribunTimur/

Tribun Nongki

Kadis Pendidikan Sulsel Jadi Tamu di Tribun Nongki, Ini yang Dibahas

Irman banyak bercerita soal terobosannya dalam dunia pendidikan, khususnya untuk memajukan pendidikan di Sulsel

Kadis Pendidikan Sulsel Jadi Tamu di Tribun Nongki, Ini yang Dibahas
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo menjadi tamu dalam acara Tribun Nongki, di The Level, Jl Penghibur, Makassar, Senin (6/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo menjadi tamu dalam acara Tribun Nongki, di The Level, Jl Penghibur, Makassar, Senin (6/11/2017).

Irman merupakan tamu kelima yang didatangkan Tribun Timur dalam acara Tribun Nongki sejak pertama dimulai beberapa pekan lalu.

Tribun Nongki ini dihadiri Wakil Pemimpon Redaksi I Tribun Timur Ronald Ngantung, Pemimpin Perusahaan Ciptyantoro, Manajer Produksi AS Kambie, dan beberapa manajer Tribun Timur lainnya.

Dalam acara yang berlangsung santai tersebut, Irman banyak bercerita soal terobosannya dalam dunia pendidikan, khususnya untuk memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan.

Adik kandung SYL ini juga bercerita soal karirnya yang saat ini jauh dari gelar akademik yang ia sandang.

"Saya ini orang tersesat di dunia pendidikan, latal belakang saya hukum. Dulu sempat ditugaskan di Penanaman Modal, waktu di sini belum ada mall," ungkap pria yang disapa None ini.

Ia juga menceritakan bagaimana ia menjadi korban politik di masa persaingan kakak kandungnya menjadi Gubernur.

"Saya itu juga diasingkan karena masuk korban politik juga, saya punya hubungan darah dengan Pak SYL, makanya saya dipingkirkan," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help