TribunTimur/

Mirip Kapal Phinisi, Intip Yuk Kemewahan Kapal Royal Albatross

memiliki fasilitas kelas dunia antara lain perabotan kayu buatan tangan, grand salon, dua bar terlengkap, panggung hiburan, dan dek atas

Kapal ini bernama lengkap Luxury Tall Ship Royal Albatross, sebuah kapal mewah pertama yang di Singapura yang memiliki dermaga di kawasan Resorts World Sentosa, Pulau Sentosa, Singapura.

Kapal ini masuk kategori kapal jenis yacht, memiliki fasilitas kelas dunia antara lain perabotan kayu buatan tangan, grand salon, dua bar terlengkap, panggung hiburan, dan dek atas yang luas dan bisa menampung hingga 130 tamu.

Kapal ini melayani kebutuhan wisata dan hiburan wisatawan baik baik untuk beberapa orang maupun rombongan. Kegiatan yang bisa dilakukan dengan menyewa kapal ini antara lain memancing, pernikahan, acara bersama keluarga, atau korporasi.

Baca: Video Penyelam yang Dicueki Ikan-ikan Predator di SEA Aquarium

Selain itu, kapal ini juga menyajikan layanan makan malam dan perjalanan romantis bagi pasangan atau yang pengunjung yang ingin berbulan madu. Saat malam, kapal ini bertabur cahaya lampu yang mempesona.

Konon, kapal ini pernah disewa sebagai kapal pesiar pribadi oleh pemeran Batman, Bruce Wayne, dalam Film “The Dark Knight” (2008). Untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan kapal pesiar dan wisata ini bisa dicek melalui situs https://www.tallship.com.sg.

Kapal yang memiliki empat tiang layar ini menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi tim media fam trip Silk Air pada Oktober 2017 lalu di kawasan Resorts World Sentosa Singapura.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help