Liga Inggris

Yuk Nobar Chelsea vs Manchester United di Melia, Ini Penawaran Menariknya

Nobar big match ini digelar Merkado Restaurant yang terletak di lantai 6 Hotel Melia Makassar

Yuk Nobar Chelsea vs Manchester United di Melia, Ini Penawaran Menariknya
HANDOVER
Promo soda bucket

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Big Match akan tersaji pada lanjutan pekan kesebelas Liga Inggris antara juara bertahan Chelsea versus Manchester United.

Laga tersebut akan berlangsung di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) pukul 23.30 wib akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pertemuan kedua tim tersebut tentu akan menyita perhatian penggemar Liga Inggris mengingat dua kesebelasan berada di posisi lima besar Liga Inggris.

Chelsea saat ini berada di urutan 10 dengan raihan 19 poin. Sementara United mengoleksi 23 angka dan menempatkan mereka di posisi kedua.

Bagi masyarakat Makassar yang ingin menyaksikan pertandingan big match ini, Merkado Restaurant yang terletak di lantai 6 Hotel Melia Makassar siap menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) mulai pukul 00.00 wita.

“Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Liga Inggris, oleh karena itu kami hadir dengan acara nonton bareng yang kami harapkan akan menjadi venue pilihan masyarakat Makassar untuk menyaksikan pertandingan big match ini," ujar Widya Hapsari selaku Marcomm Manager Melia Makassar, Sabtu (4/11/2017).

Acara nonton bareng ini terbuka bagi seluruh masyarakat Makassar dan hadir dengan konsep FREE ENTRY. Untuk menambah kemeriahaan acara nonton bareng Chelsea vs Manchester United ini Merkado Restaurant menawarkan berbagai penawaran menarik.

Seperti promo soda bucket hanya IDR 125.000 nett/bucket atau beer bucket hanya IDR 195.000 nett/bucket sudah termasuk snack platter.

Nikmati juga berbagai snack lainnya seperti open face cured salmon sandwich, jajanan pasar dan masih banyak hidangan lainnya mulai dari IDR 65.000 nett/porsi.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi +62411 6017 888 atau email di reservations@meliamakassar.com.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help