TribunTimur/

Yuk ke BabaThe Resto and Cafe, Tempat Kekinian dengan Berbagai Menu Andalan

Es krim Brenebon berbahan dasar kacang merah, coklat, dan garnius kelapa muda, dibaluti parutan es halus.

Yuk ke BabaThe Resto and Cafe, Tempat Kekinian dengan Berbagai Menu Andalan
DARUL/TRIBUN TIMUR
Salah satu pegawai BabaThe Resto and Cafe saat menunjukan menu Es Brenebon 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga menu segar dan juga sehat, ditawarkan BabaThe Resto and Cafe, di Jl Toddopuli Raya Timur, Panakukkang, Makassar.

Tiga menu yang ditawarkan BabaThe, diantaranya, Cahaya Coconut Shake, Es Brenebon dan Es Kacang Cahaya.

Es Brenebon itu menu dessert. Tapi ini enak dicicipi saat siang hari. Brenebon berbahan dasar kacang merah, coklat, dan garnius kelapa muda, dibaluti parutan es halus.

Lalu, menu ke dua. Es Kacang Cahaya, terbuat dari kacang ijo, campuran gula merah dan santan, plus garnius kelapa muda dan tentunya ada parutas es.

"Dua menu ini dessert, ini enak dinikmati kalau saat cuaca panas, bisa juga sore dan malam," kata Operasional Babathe, Jayadi Saputra, Sabtu (4/11/2017).

Menu ke tiga, Cahaya Coconut Shake. Menu ini terbuat dari kelapa muda, air kelapa muda dan gula cair, lalu diblender. Toppingnya, pakai Ice Cream Vanilla.

Tentunya tiga menu segar itu, enak dinikmati langsung di Babathe Resto & Cafe. Karena suasana disana, manjakan para pengunjung, dan dibikin betah.

Lokasinya terbilang strategis, karena berada di Jl Toddopuli Raya Timur. Arah ke BabaThe bisa dari Jl Borong Raya, Jl Batua Raya, dan dari Jl Pengayoman.

Di BabaThe, selain mencicipi tiga menu segar itu. Pengunjung juga bisa belanja oleh-oleh di Oleh-Oleh Sulawesi, berada di lantai 1, sambil cicipi tiga menu itu.

Harga yang dibanderol, untuk Cahaya Coconut Shake, harga 22k, Es Kacang Cahaya, harga 22k, dan Es Brenebon, dibanderol juga dengan harga 25k.

Namun, Jayadi Saputra mengaku, jika pelanggan berbelanja dengan minimun pembelian makanan atau minuman Rp 100 ribu, maka bisa dapatkan satu dessert free.

"Sebenarnya ada tiga free dessert kami, es brenebon, es kacang cahaya dan es pallubutung. Dessert ini bisa didapat jika minimum belanja 100k," jelasnya. (dal)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help