TribunTimur/

12 Unit Xpander Laku di Auto Show Mitsubishi Pettarani

Animo masyarakat Makassar memiliki kendaraan MPV pabrikan Mutsibishi, Xpander begitu besar.

12 Unit Xpander Laku di Auto Show Mitsubishi Pettarani
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Tenaga pemasaran Mitsubishi menjelaskan mobil Mitsubishi X-pander saat acara Test Driver Xperienxe Week yang berlangsung Showroom Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (4/11/2017). PT Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bagian timur ini memberikan pengalaman langsung performa kendaraan terkhusus Mitsubishi Xpander yang merupakan salah satu produk terbaru. Acara ini diikuti oleh sekitar 60-an konsumen setia Mitsubishi dan dihadiri petinggi Bosowa Berlian maupun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. TRIBUN TIMUR/SANOVRA J 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Animo masyarakat Makassar memiliki kendaraan MPV pabrikan Mutsibishi, Xpander begitu besar.

Terbukti pada even Mitsubishi Dealer Auto Show – Test Drive Experience Week yang berlangsung di Showroom Bosowa Berlian cabang AP Pettarani, Sabtu (4/11), sebanyak 12 unit Xpander laku terjual dengan status SPK.

Pada even bertajuk Weekend Sale yang merupakan even nasional Mitsubishi itu sebanyak 60-an calon maupun konsumen setia Mitsubishi hadir.

Besarnya antusiasme warga Makassar memiliki Xpander menurut Head Region Sulawesi I PT Bosowa Berlian Motor, Firmansyah Inchsan,memiliki tiga faktor, yakni harganya cukup kompetitif, fiturnya jauh di atas kelas MPV pabrikan lainnya, serta program sales yang sangat menarik.

“Kendaraan ini yang bikin menarik selain harganya yang kompetitif juga karena program salesnya. Jadi orang beli mobil ini Cuma isi bensin selama 50 ribu Km atau selama dua tahun, service dan sparepartnya gratis. Dan yang terpenting juga fiturnya yang sudah sangat jauh lebih sempurna dan MPV lainnya,” tuturnya.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help