TribunTimur/

Pengen Natalan dan Tahun Baru di Bali? Ini Promo Fashion Hotel Legian

ashion Hotel Legian Bali berlokasi dekat dengan Pantai Kuta membuat Legian menjadi salah satu pilihan destinasi wisata

Pengen Natalan dan Tahun Baru di Bali? Ini Promo Fashion Hotel Legian
Marketing Communication Manager Melody Siagian dan Director of Sales & Marketing Ieda Puanani Fashion Hotel Legian menggelar jumpa pers di lobi Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (3/11/2017). jumpa pers ini terkait promo tahun baru Fashion Hotel Legian yang terletak di kawasan Legian ini sangat dekat dengan destinas-destinasi wisata seperti Monumen Ground Zero, Sky Garde, pantai Kuta, dan masih banyak lagi. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --  Legian Street merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan domestik maupun intermasional. Banyak sekali tempat-tempat keren yang menarik perhatian para wisatawan yaitu toko-toko butik, pakaian dan juga sesoris yang kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan yang berada di Legian.

Director of Sales & Marketing The Trans Resort Bali, Ieda Puanani di sela jumpa pers di lobi Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (3/11/2017) menuturkan, Fashion Hotel Legian Bali berlokasi dekat dengan Pantai Kuta membuat Legian menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bagi keluarga maupun pelancong untuk hadir dan mengunjungi kawasan Legian ini.

"Banyaknya akomodasi yang disediakan membuah para wisatawan mudah untuk menemukan tempat beristirahat dengan kenyamanan dan layanan yang bagus serta memuaskan," katanya.

Fashion Hotel Legian yang terletak di kawasan Legian ini sangat dekat dengan destinas-destinasi wisata seperti Monumen Ground Zero, Sky Garde, pantai Kuta, dan masih banyak lagi lainnya yang akhirnya menjadi salah satu alasan orang memilih Fashion Hotel Legian untuk beristirahat malam.

Menjelang perayaan akhir tahun ini, Fashion Hotel Legian menyediakan promo-promo menarik agar keluarga tidak melewati momen bersama merayakan perpindahan tahun, di antaranya:

Fashion Christmas Carol:
Seharga Rp 2,911 juta untuk 4 hari 3 malam. Sudah termasuk kamar Superior Room, Breakfast for 2 persons, Transportasi antar jemput dari airport, Peroformance Musik, Makan malam di Fashion Hotel Legian, dan Hadiah Natal

Ada juga Fashion New Year's Eve Celebration seharga Rp 5,196 juta untuk 5 hari 4 malam. Sudah termasuk Superior Room, Breakfast for 2 persons, Transportasi antar jemput dari airport, Perofrmance Musik, Makan malam di Fashion Hotel Legian dan 1 botol Beer/jus/minuman berkarbonasi. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help