TribunTimur/

Tribun Nongki

Indira Jusuf Curhat Masa Awal Dampingi Danny Pomanto Jadi Wali Kota Makassar

Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, berkunjung ke acara Tribun Nongki

Indira Jusuf Curhat Masa Awal Dampingi Danny Pomanto Jadi Wali Kota Makassar
ALFIAN
Ketua PKK Makassar, Indira Jusuf Danny Pomanto, bersama tim kreatif narasumber Tribun Nongki di Gedung Tribun Timur Makassar, Jumat (3/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, berkunjung ke acara Tribun Nongki yang berlangsung di Lantai 4 Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih, Jumat (3/11/2017).

Tiba sekitar Pukul 17.00 Wita, istri Wali Kota Makassar itu kemudian banyak bercerita tentan suka dukanya mendampingi Danny Pomanto terutama saat masa-masa awal menjabat.

"Orang mengatakan bahwa waktu kami itu tersita, awal-awalnya cukup diprotes anak saya tapi saya terus berikan pengertian. Sebelum bapak menjabat saya selalu bertugas mengantar dan menjemput anak-anak sekolah, tetapi saat mulai banyak kegiatan tinggal menjemput saja," tuturnya.

Meski demikian secara perlahan-lahan ketiga anak pasangan Indira dan Danny Pomanto mulai mengerti.

"Ada keterbatasan yang terjadi, tetapi kami mengupayakan dengan terus berkomunikasi melalui handphone. Jadi saya anak-anak saya telepon begitupun sebaliknya tiap hari dengan bapak juga harus terus memberi kabar jika ada kegiatan yang akan didatangi," paparnya.

Sebelumnya Istri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan, itu berkunjung dalam kapasitasnya sebagai tamu sekaligus narasumber pada acara Tribun Nongki yang berlangsung di Lt 4 Kantor Tribun Timur.

Indira yang juga Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, menghadiri kegiatan tersebut sebagai bagian roadshow HUT Kota Makassar yang ke-410.

Ia berkesempatan memaparkan sejumlah perkembangan dan inovasi TP PKK Makassar dalam hal sumbangsi perkembangan kota Makassar secara keseluruhan.

Tribun Nongki sendiri merupakan salah satu agenda rutin yang digelar Tribun Timur dengan konsep ngobrol dan ngopi bareng dengan menghadirkan narasumber dari kalangan tokoh pemerintahan, politik, pengusaha dan lainnya.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help