TribunTimur/

Demi Ini, Four points by Sheraton Pilih Tak Jual Minuman Alkohol

Industri pariwisata dan perhotelan mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia termasuk di Makassar.

Demi Ini, Four points by Sheraton Pilih Tak Jual Minuman Alkohol
TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH
Four Point Sheraton Hotel Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Industri pariwisata dan perhotelan mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia termasuk di Makassar.

Four points by Sheraton Makassar sebagai hotel pendatang baru sudah mampu menjadi salah satu pilihan tempat penyelenggaraaan wedding, meeting ataupun kegiatan akhir pekan.

“Hotel merupakan bisnis yang bergerak di bidang jasa yang menyediakan hunian sebagai tempat menginap sementara. Kami mencoba untuk memberikan sentuhan yang unique dalam hal tata cara penyajian dan berbagai layanan yang bisa kami berikan," ungkap General Manager (GM) Four Points, Lasta Arimbawa, Jumat (3/11/2017).

Sebagai rasa terima kasih dan tanggungjawab terhadap masyarakat khususnya kota Makassar, manajemen hotel Four Points bertekad untuk ikut serta dalam menjaga nilai dan norma positif yang telah dibangun dan dijaga masyarakat saat ini.

"Kami selaku pihak manajemen berkomitmen untuk tidak menjual minuman beralkohol di area hotel dan kami menjadi salah satu group Marriot di kawasan Asia yang memberlakukan hal tersebut," ungkap Lasta memberikan penegasan.

"Inilah salah satu bentuk dukungan kami bagi masyarakat sekitar dengan tidak menjembatani hal-hal yang bertentangan dengan keyakinannya," lanjutnya.

Sebagai poin tambahan, manajemen hotel juga tetap tidak memfasilitasi segala jenis hiburan malam serta layanan yang bisa disalahgunakan keberadaannya.

"Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini dapat membawa nilai positif bagi masyarakat sekitar," kata Lasta menyampaikan harapannya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help