TribunTimur/

Mario David Sebut Banyak Infrastruktur Luput dari Perhatian Pemkot Makassar

Dalam kunjungannya, Mario menerima banyak keluhan warga seputar infrastruktur yang luput dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar

Mario David Sebut Banyak Infrastruktur Luput dari Perhatian Pemkot Makassar
HANDOVER
Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Nasdem, Mario David melakukan kunjungan di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (2/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Nasdem, Mario David melakukan kunjungan di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (2/11/2017).

Dalam kunjungannya, Mario menerima banyak keluhan warga seputar infrastruktur yang luput dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sejak puluhan tahun yang lalu.

"Tadi kami mengunjungi jalan yang dikeluhkan warga yaitu Jl Goa Ria, Sudiang dan Kompleks Purnawirawan TNI-AU Kelurahan Pai II, Jl Pelita dan Jl Perintis 13," kata Mario dikutip dalam rilis yang diterima, Kamis (2/11/2017).

"Memang kondisi Dapil III Kecamatan Biringkanaya khusus jalan lingkungan dan drainasenya masih terbengkalai karena masih banyak kampung-kampung penduduk yang menyempil diantara perumahan-perumahan ini yang menjadi perhatian kita untuk dituntaskan," tambah Mario.

Dalam kunjungan itu hingga malam hari, turut menemani Andi Baso, Kepala Seksi Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help