TribunTimur/

Sambut Tahun Baru 2018, Ini Penawaran Menarik Aryaduta Makassar

"Tamu diajak berpetualang di dasar lautan. Pool akan di tata dan disetting sedemikian rupa sesuai tema"

Sambut Tahun Baru 2018, Ini Penawaran Menarik Aryaduta Makassar
HANDOVER
Hotel Aryaduta Makassar yang terletak di kawasan Pantai Losari menawarkan beragam paket menarik untuk memanjakan pelanggannya menikmati akhir pekan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Tahun baru 2018 tak terasa lagi. Sudah punya planing ke mana? Sudah punya tempat untuk merayakannya? Bila belum ada, tidak ada salahnya memilih Hotel Aryaduta Makassar.

Marketing Communication Hotel Aryaduta Makassar, Nathalia yang dihubungi Selasa (31/10/2017) meniturkan, pada tabun baru nanti, manajemen mengangkat tema Underwater World.

"Jadi para tamu diajak berpetualang di dasar lautan. Pool akan di tata dan disetting sedemikian rupa sesuai tema," katanya.

Untuk bisnis sendiri, manajemen menawarkan harga kamar mulai Rp 3. ,95 juta. Sudah termasuk kamar, breakfast untuk dua orang, gala dinner untuk dya orang, door prize, grand prize, late breakfast sampai pukul 14.00 Wita dan masih banyak lagi.

"Untuk acafa di hari H, mulai pukul 19.00-20.00 Wita. Acara diawali dengan Gala Dinner, buffet makan malam berada di setiap sudut sekitaran lobi, Bellini Restaurant dan Alamanda Ballroom," kata Natha sapaanya.

Sambil makan malam akan dihibur beberapa entertainments, doorprize, dan grand prize. Ada juga play land untuk anak-anak sehingga para orang tua dapat menikmati makan malam yang romantis.

"Pukul 20.00-00.00 Wita, acara dialihkan ke Terrace Bellini dan poolside untuk menikmati WET PARTY yang dihibur oleh drum light, denser, DJ dan lainnya," ujarnya.

Pukul 00.00 yang merupakan puncak acara akan disediakan kejutan dari pihak management.

"Bagi 20 orang pemesan tercepat sampai akhir November akan mendapatkan diskon 10 persen. Buruan pesan kamar Nda sekarang," katanya. (*)

Penulis: Muh. Irham
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help