TribunTimur/

Lupakan Phuket dan Pattaya, Nih Ada Destinasi di Thailand yang Tak Kalah Kerennya

Meski tak setenar Phuket dan Pattaya, Hua Hin dan Cha Am ternyata memiliki pesona yang juga luar biasa.

Lupakan Phuket dan Pattaya, Nih Ada Destinasi di Thailand yang Tak Kalah Kerennya
hasriyani latif/tribun-timur.com
Atraksi rumah terbalik, salah satu fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung saat bertandang di The Venezia, Hua Hin, Thailand. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM - Thailand merupakan salah satu destinasi wisata populer di Asia Tenggara. Negeri Gajah Putih itu memang menawarkan begitu banyak obyek wisata, mulai dari wisata alam, kuliner yang menggoyang lidah, hingga wisata belanja yang mumer alias murah meriah.

Pattaya dan Phuket dengan pantainya yang eksotis merupakan kawasan yang cukup populer di Thailand. Kedua kawasan itu selalu padat wisatawan. Tapi, tunggu dulu! Lupakan sejenak Pattaya dan Phuket dengan hingar bingarnya.

Di negara yang mayoritas penduduknya beragama Buddha itu juga punya Hua Hin dan Cha Am. Meski tak setenar Phuket dan Pattaya, Hua Hin dan Cha Am ternyata memiliki pesona yang juga luar biasa.

Jika ingin merasakan atmosfer tempat berlibur keluarga kerajaan Thailand, Hua Hin dan Cha Am inilah tempatnya. Dua kawasan ini menawarkan lokasi liburan yang eksklusif, tenang, namun penuh atraksi. Lokasinya sangat recommended buat liburan keluarga.

Berikut beberapa obyek wisata yang bisa Anda kunjungi di Hua Hin dan Cha Am:

1. Swiss Sheep Farm

Swiss Sheep Farm, Cha Am, Thailand
Swiss Sheep Farm, Cha Am, Thailand (Tribun Timur/Hasriyani Latief)

Swiss Sheep Farm menawarkan pemandangan desa pertanian. Di sini, pengunjung bisa bermain-main sepuasnya dengan beragam jenis hewan. Seperti menunggangi kuda poni, masuk ke rumah Alpaca, memberi makan domba-domba lucu, dan lainnya. Seru bukan?

Swiss Sheep Farm juga dilengkapi dengan berbagai dekorasi unik. Ada gembok cinta, bingkai foto, kincir angin dan lainnya. Sangat cocok untuk foto prewedding. Anda bisa berfoto sepuasnya di sini karena setiap spot menawarkan pemandangan yang unik dan romantis.

Lokasinya bisa ditempuh dua jam dari Bangkok, ibukota Thailand. Kawasan ini buka pukul 10.00-19.00 setiap Senin hingga Jumat dan pukul 09.00-19.00 waktu setempat setiap Sabtu dan Minggu. Hanya saja penjualan tiket ditutup hingga pukul 18.00 waktu setempat.

Untuk menikmati semua fasilitas yang ada di sini, pengunjung dikenakan tarif 120 baht per orang atau kisaran Rp 48 ribu (kurs Rp 400).

2. Wat Tham Khao Luang Cave

Kuil Wat Tham Khao Luang Cave, Thailand.  Kuil ini berada dalam gua. Ada ratusan patung Buddha di dalamnya. Terdapat juga beberapa candi yang berisi abu.
Kuil Wat Tham Khao Luang Cave, Thailand. Kuil ini berada dalam gua. Ada ratusan patung Buddha di dalamnya. Terdapat juga beberapa candi yang berisi abu. (TRIBUN TIMUR/HASRIANI)
Halaman
1234
Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help