Kejaksaan Negeri Barru Bakar 27 Handphone

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen (Intel) Kejari Barru, Erwin, mengatakan barang bukti yang dimusnahkan tersebut

Kejaksaan Negeri Barru Bakar 27 Handphone
akbar/tribunbarru.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru melakukan pemusnahan barang bukti narkotika di halaman kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (31/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru melakukan pemusnahan barang bukti narkotika di halaman kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (31/10/2017).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara dibakar.

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen (Intel) Barru'>Kejari Barru, Erwin, mengatakan barang bukti yang dimusnahkan tersebut berasal dari 29 perkara yang sudah berkekuatan hukum tetap di 2016-2017.

"Ini adalah tindak lanjut dari putusan hakim untuk dilakukan eksekusi. Barang bukti yang dimusnahkan ini kita kumpulkan mulai dari 2016 sampai sekarang," kata Erwin kepada tribunbarru.com.

Erwin menambahkan, barang bukti yang dimusnahkan yaitu jenis sabu-sabu seberat 29 gram dan handphone 27 unit.

"Tujuan pemusnahan barang bukti baik handphone maupun sabu ini juga untuk menghindari adanya penyalahgunaan dari oknum yang tak bertanggung jawab. Makanya kita eksekusi," ujarnya.

Hadir dalam pelaksanaan pemusnahan barang bukti tersebut yakni Kepala Barru'>Kejari Barru Paian Tumanggor, Kasi Pidum Alfian Bombing Ketua Pengadilan Negeri Barru, Abdul Latif Kasat Narkoba Polres Barru, AKP Alimuddin serta beberapa staf Barru'>Kejari Barru lainnya.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved