Innalillah, Warga Parappa Selayar Ditemukan Meninggal di Atas Bus, Ini Identitasnya

Awalnya Idris naik di mobil tersebut dari Terminal Malengkeri lalu menuju ke Selayar.

Innalillah, Warga Parappa Selayar Ditemukan Meninggal di Atas Bus, Ini Identitasnya
HANDOVER
Warga asal Lingkungan Parappa, Dusun Bonto Bangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan meninggal dunia di atas mobil bus dari Makassar tujuan Selayar sekitar pukul 10.30 Wita, Selasa, (31/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Warga asal Lingkungan Parappa, Dusun Bonto Bangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan meninggal dunia di atas mobil bus dari Makassar tujuan Selayar sekitar pukul 10.30 Wita, Selasa, (31/10/2017).

Warga tersebut bernama Idris (29) dengan menumpangi salah satu bus bernama Sumber Mas DD. 7283 RP. Awalnya Idris naik di mobil tersebut dari Terminal Malengkeri lalu menuju ke Selayar.

Dan dalam perjalanan saat bus berada di Limbung, Kabupaten Gowa, Idris diketahui sudah tidak bernapas.

Setelah diketahui meninggal, sopir Bus Sumber Mas langsung menunda perjalanan dan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian terdekat.

Lalu petugas medis membawanya ke rumah sakit Thalia Irham di Jl Poros Limbung KM. 15 Panciro, Kabupaten Gowa.

Usai menurunkan penumpang tersebut dan membawa ke rumah sakit setempat, selanjutnya Sumber Mas melanjutkan perjalannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Setelah menyerahkan ke medis Idris, selanjutnya Bus melanjutkan perjalanan ke Selayar," kata Abidin sumber Tribun di atas mobil tersebut. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help