TribunTimur/

Cicipi Ikan Laut di RM Kota Daeng, Dapat Barongko Gratis

Khusus bagi Anda yang memesan menu olahan ikan laut beragam jenis, akan mendapat gratis hidangan penutup berupa kue barongko.

Cicipi Ikan Laut di RM Kota Daeng, Dapat Barongko Gratis
nurul adha/Tribun
Kue Barongko ala RM Kota Daeng 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - RM Kota Daeng menawarkan beragam promo spesial kepada pengunjungnya. 

Khusus bagi Anda yang memesan menu olahan ikan laut beragam jenis, akan mendapat gratis hidangan penutup berupa kue barongko.

Barongko merupakan penganan khas Bugis Makassar yang terbuat dari pisang yang dihaluskan, telur, santan gula pasir dan garam. Kemudian dibungkus menggunakan daun pisang.

"Barongko kami berikan secara gratis kepada pengunjung yang memesan olahan ikan laut jenis apa saja. Ini bentuk apresiasi kami sekaligus ingin memperkenalkan kue tradisional Bugis Makassar agar semakin eksis," kata Owner RM Kota Daeng, Nurul Wahidah.

Perempuan berdarah Sidrap-Bone ini berkomitmen ingin mengangkat kearifan lokal Bugis Makassar melalui olahan kuliner dan berbagai penganan khas.

"Ini komitmen sejak awal. Kami memilih barongko karena rasanya yang sudah tidak diragukan lagi, kemasannya lebih higienis dan praktis serta dilengkapi sendok untuk memudahkan pelanggan menyicipi barongko," katanya.

Menurutnya, hidangan manis ini mendapat sambutan dan antusias luar biasa dari para pengunjung khususnya pendatang yang baru saja tiba dari luar kota.

Menu recommended yang dapat Anda cicipi yaitu Steam Jamur Tamco, Ikan steam Hongkong, Ikan goreng tepung fillet, Ikan pasir mas,
Ikan masak woku, Kepiting lada hitam, Pallumara ikan, Gulai kepala ikan.

RM Kota Daeng terletak di Jl Perintis Kemerdekaan km 18, ruko Bumi Permata Sudiang.

Jam operasional mulai pukul 10.00-22.00 Wita. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help