TribunTimur/

Amitra Berbagi Berkah Hadir di Makassar, Ini Hadiah Menariknya

Amitra telah menjalin kerja sama dengan 90 biro travel yang memiliki jaringan nasional

Amitra Berbagi Berkah Hadir di Makassar, Ini Hadiah Menariknya
HANDOVER
Program undian selama periode Juni-November 2017 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Federal International Finance (FIFGroup) melalui pembiayaan syariah Amitra membantu nasabah dan calon nasabah untuk berangkat umrah.

Tercatat Amitra pada 2016 terdaftar 5 ribu jemaah untuk mengikuti perjalanan ibadah umrah sesuai dengan akad syariah dan disetujui Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Direktur Amitra, Rina Apriana yang ditemui di Panakkukang Square Makassar, Senin (30/10/2017) berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah.

”2017 Amitra bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat mewujudkan impiannya untuk beribadah di Tanah Suci,” katanya.

Untuk mewujudkan itu, Amitra berbagi berkah dihelat di Makassar. Program yang diluncurkan Presiden Direktur FIFGroup, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur Amitra, Zulkarnaen Prasetya di Jakarta Juni lalu, digelar di enam kota besar di Indonesia.

Setelah sebelumnnya mengunjungi empat kota yaitu Surabaya, Bandung, Medan, dan Pekanbaru, Oktober ini Amitra mengunjungi Makassar yang diselenggarakan di Panakukkang Square, 27-29 Oktober 2017.

Program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen Amitra dihelat di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan.

"Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi ke dalam 5 periode dengan hadiah-hadiah menarik, di antaranya TV LED, Mesin Cuci, Voucher Belanja, sampai Grand Prize berupa Paket Umroh dan sepeda motor Honda di akhir periode. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan satu kupon," katanya.

Hingga saat ini, Amitra telah menjalin kerja sama dengan 90 biro travel yang memiliki jaringan nasional serta kerjasama antara kantor cabang FIFGroup dengan puluhan biro travel lokal lainnya.

Kerjasama ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan pembiayaan Umrah melalui Amitra serta penyediaan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help