Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi IAM MBtech 2017

Kontes tersebut diikuti puluhan mobil modifikasi dari dalam kota maupun luar kota Makassar.

Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi IAM MBtech 2017
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Kontes modifikasi mobil seri nasional IAM MBtech 2017 seri ke-18 berlangsung di Mall Phinisi Point (PIPO Mall) Makassar pada Sabtu-Minggu (28-29/10/2017. Kontes tersebut diikuti puluhan mobil modifikasi dari dalam kota maupun luar kota Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kontes modifikasi mobil seri nasional IAM MBtech 2017 seri ke-18 berlangsung di Mall Phinisi Point (PIPO Mall) Makassar pada Sabtu-Minggu (28-29/10/2017.

Kontes tersebut diikuti puluhan mobil modifikasi dari dalam kota maupun luar kota Makassar.

Berbagai aliran modifikasi tumpah ruah di arena kontes yang terletak di pinggir laut itu, seperti gaya street racing sampai gaya elegan dan ekstrim pun terlihat disini.

Untuk gaya modifikasinya cukup bervariatif, mulai dari model harian yang sederhana, sampai interior bergaya VIP dengan ppla jahitan yang variatif.

Lalu tak kalah meriah juga tampak di kelas khusus modifikasi IAM MBtech yaitu kontes interior MBtech Awards.

Tercatat 16 peserta antusias menurunkan mobil yang telah di custom interiornya memakai bahan MBtech. Setelah melalui proses penjurian didapat tiga terbaik.

Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3 juta beserta Trophy dan Plakat berhasil diraih oleh Haji Bhule. Pemilik mobil Mazda 2 lansiran 2015 ini menyulap interiornya menggunakan bahan MBtech Premium Carrera Brown, Black dan MBtech Camaro warna Saddle di seluruh bagian interiornya, mulai dari jok, door trim, palafond, karpet, dashboard hingga sound system.

Pengerjaannya digarap oleh bengkel Surabaya Motor Variasi. Anak komunitas RB42 Sticker ini melakukan custom total pada interiornya.

Paduan warnanya elegan dengn aksen jahit diamond cut disertai bordir yang keren namun tetap nyaman digunakan sehari-hari berhasil mengumpulkan poin tertinggi di tablet para Juri.

Juara 2, ditempati Arman, pemilik mobil Honda Brio 2014 ini membawa pulang Rp 2 juta, Trophy dan Plakat.

Menggarap interior di bengkel Harajuku, Arman mengandalkan bahan MBtech Premium Carrera kombinasi warna Brown dan Beige dengan aksen variasi pola heksagonal plus border logo MBtech.

Juara 3, ditempati Jen Rivaldi berhasil membawa hadiah Rp 1 juta, Trophy dan Plakat. Interior mobil Honda Jazz 2009 miliknya dimodif memadukan MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red dan Lemon yang digarap di bengkel Surabaya Motor Variasi.

"Trend interior di Makassar cukup bagus, berani custom, rapih dan detail. Harapannya ke depan bisa semakin meriah dan menarik lagi," kata Dana Iswanto selaku Brand Manager PT Polystar International (MBtech).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help