TribunTimur/

Hari Sumpah Pemuda

Serunya Hari Kedua Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017, Ada Lomba Dance dan Ranking Satu

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017, di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman Kota Makassar.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Forum Kreatifitas Pemuda (FKP) Sulsel memperingati hari Sumpah Pemuda dengan menyelenggarakan Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017, di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman Kota Makassar.

Berbagai acara memeriahkan hari kedua Pekan Raya Pemuda Sulsel ini, yang bertema A89 "Ayo 8angkit 9enerasiku", Minggu (29/10/2017).

Salah satu acara yang dilaksanakan yaitu dance competition yang diikuti lima tim, antara lain Skapat (SMK 4) Dancer, God Is Love, dan Pk9 Dancer.

Tim dancer yang terdiri dati pelajar dan mahasiswa tersebut menghibur pengunjung yang semakin sore semakin ramai berdatangan.

Ada juga games rangking satu yang diikuti puluhan peserta dengan pertanyaan seputar hari Sumpah Pemuda dan Pekan Raya Pemuda Sulsel.

Pekan Raya kali ini digelarkan dengan menampilkan beberapa item acara seperti Pemuda Komunitas, Pemuda Kreatif, Pemuda Musik, Pemuda Wirausaha dan juga Pemuda Prestasi.

Selain itu, juga dimeriahkan dengan performa art, aneka jenis lomba, dialog kepemudaan, eksebisi komunitas, pameran kewirausahaan pemuda, dan gelanggang kreatif, juga aneka kuliner.

Acara yang berlangsung dari tanggal 28-29 Oktober, siang-malam ini menyediakan tiga panggung untuk penampilan para peserta dan komunitas. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help