Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba, Ketua Granat Sulsel Sebut Granat Maros Paling Aktif

pemilihan Duta Anti Narkoba merupakan program DPC Granat Maros dan menjadi salah satu bentuk pembinaan generasi muda untuk tidak menyentuh narkoba.

Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba, Ketua Granat Sulsel Sebut Granat Maros Paling Aktif
Ansar
Ketua Granat Sulsel, Jamil Misbah saat memberi sambutan di malam Grand Final Duta Anti Narkoba di gedung Serbaguna Maros 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.TIMUR.COM, MAROS - Sebanyak 19 finalis Duta Anti Narkoba Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros mengikuti dan berlomba dalam ajang malam Grand Final di Gedung Serbaguna, Sabtu (28/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Granat Sulsel, Jamil Misbah, legislator DPRD Provinsi,Irfan AB, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Ketua KNPI Maros, Asri Said, Wakapolres Maros, Kompol Najamuddin dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Jamil Misbah mengatakan, pemilihan Duta Anti Narkoba merupakan program DPC Granat Maros dan menjadi salah satu bentuk pembinaan generasi muda untuk tidak menyentuh narkoba.

"Ini program Granat Maros untuk membina dan mencegah generasi menyentuh narkoba. Ketika sudah terjangkit maka generasi sangat kesulitan untuk tidak terjerumus lagi menggunakan narkoba," katanya.

Jamil melanjutkan, Granat berupaya untuk mencegah peredaran supaya warga, khususnya remaja tidak menyentuh narkoba.

"Negara ini darurat narkoba. Kami minta semua pihak untuk bersama-sama memberantas dan mencegah narkoba," katanya.

Jamil mengapresiasi Pemkab Maros yang telah mendukung kegiatan Granat Maros

"Apalagi Granat Maros paling aktif melakukan kegiatan di Sulawesi Selatan. Maros aktif melakukan pencegahan dan pembinaan," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help