Rusdi Masse Buka Pekan Otomotif di Sirkuit RMS Land Rappang, Segini Pebalap yang Akan Tampil

Akan diikuti 26 peserta seperti Sumatra Utara, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan sendiri.

Rusdi Masse Buka Pekan Otomotif di Sirkuit RMS Land Rappang, Segini Pebalap yang Akan Tampil
HANDOVER
Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) Jumat malam ini, (27/10/2017) membuka pekan otomotif terbesar di Indonesia Timur yang dipusatkan di Sirkuit RMS Land Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) Jumat malam ini, (27/10/2017) membuka pekan otomotif terbesar di Indonesia Timur yang dipusatkan di Sirkuit RMS Land Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Banyak peserta dari berbagai daerah yang datang memeriahkan Kajurnas Sidrap Rally Of Celebes Putaran ke 2 tersebut, termasuk Juara Perally putaran 1 dan 5 yang diselenggaran di Palembang baru-baru ini. Demikan rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (27/10/2017).

Bupati Sidrap H Rusdi Masse saat membuka acara tersebut mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. Rusdi mengaku berterima kasih kepada segenap panitia yang telah jauh hari mempersiapkan acara besar itu.

"Kepada para peserta, saya sampaikan selamat datang di Bumi Nene Mallomo. Kota balap, Kota otomotif," kata Rusdi.

Rusdi berharap seluruh pihak bisa mengawal kegiatan itu dengan baik hingga akhir kegiatan. "Ayo kita sama-sama sukseskan acara ini," pungkasnya.

Sementara Competitor Relegion Officer, Asri adi, mengungkapkan, untuk tahun ini Khusus Kejuaraan Rally hanya sampai 3 putaran, 6 putaran Kajurnas nanti akan diselenggaran di Medan pada 23 November 2017 mendatang.

“Jadi pada putaran di sidrap ini sangat menentukan kejuaraan juara Nasional tahun 2017 ini,”tandasnya

Sekedar diketahui, Kajurnas Spin Rally dan Kajurnas Rally masing-masing akan diikuti 26 peserta dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatra Utara, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan sendiri. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help