TribunTimur/

Terbaru! Yamaha Tricity 155 Kini Hadir di Makassar, Begini Tampangnya

Tampilan Tricity 155 yang elegan dan modern adalah daya tarik lain bagi konsumen.

Terbaru! Yamaha Tricity 155 Kini Hadir di Makassar, Begini Tampangnya
HANDOVER
Yamaha Tricity 155 akhirnya mengaspal di Makassar, model global Yamaha ini mengusung tagline “Love the way I move”. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Setelah diperkenalkan untuk Konsumen Indonesia di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 lalu, Tricity 155 akhirnya mengaspal di Makassar, model global Yamaha ini mengusung tagline “Love the way I move”.

”Motor ini sudah dapat di Showroom kami Yamaha Premium Shop Riburane, dengan hadirnya Tricity di Makassar memberikan warna baru bagi dunia otomotif di negeri ini.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) selaku Main Dealer area Sulselbar, Frengky J Tunandar dalam rilisnya, Kamis (26/10/2017) menuturkan, di Eropa konsumen sudah terbiasa dengan motor roda tiga itu, dan pada akhirnya konsumen Indonesia akan merasakan sendiri sensasi mengendarai Tricity.

"Teknologi Leaning Multi-Wheel bakal membuat pemandangan beda dan menarik di jalanan Indonesia,” kata Frengky.

Tricity pertama kali dirilis pada 2014 bermesin 125 cc. Dua tahun setelah itu lahir Tricity 155 yang memiliki Hi-Performance dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuaction (VVA).

Blue Core membuat performa Tricity menjadi efisien, andal, dan bertenaga. Makin disempurnakan VVA yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran sehingga menghasilkan akselerasi yang sangat baik.

Tampilan Tricity 155 yang elegan dan modern adalah daya tarik lain bagi konsumen. Dihidupkan dari garis bodinya yang selaras dan dinamis, lampu LED, LCD speedometer + MID & Eco Indicator, dilengkapi dengan bagasi besar, parking brake (pengunci rem, dan charger socket untuk mengisi baterai gadget pengendaranya.

Tricity 155 pun memberikan sensasi baru berkendara yang didapatkan pengendara, selain karena dua roda depan, yang didukung parallelogram link (mekanisme penyambung suspensi depan) dan juga suspensi teleskopik kantilever yang membentuk teknologi LMW Yamaha.

Sehingga hal tersebut menimbulkan perasaan berkendara lebih menyenangkan, nyaman, stabil dan lincah. Model ini dilengkapi dengan ban belakang berukuran lebar 130/70-13M/C (63P), desain rangka baru yang lebih rigid dan kuat, suspensi depan dual twin tube (redaman lebih lembut dan empuk), posisi berkendara nyaman dengan ruang kaki dan dimensi jok luas.

Dilengkapi sistem pengereman ABS dengan fungsi UBS (Unified Brake System) membuat pengendara merasa lebih aman. Tricity 155 tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Hitam, Putih dan Abu.

Nah berminat? Langsung saja ke Showroom Yamaha Premium di Jl Riburane Makassar. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help