TribunTimur/

Kasus Sewa Lahan Negara di Buloa

Dua Pejabat Ini Dijadwalkan Jadi Saksi Korupsi Sewa Lahan di Buloa

Sayangnya Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi sewa lahan Negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar ini batal digela

Dua Pejabat Ini Dijadwalkan Jadi Saksi Korupsi Sewa Lahan di Buloa
HASAN BASRI/TRIBUN TIMUR
Persidangan sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar, Kamis (14/09/2017). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pelaksana Tugas Sekda Pemkot Makassar, Bakso Amiruddin, dan Camat Tamalate, Hasan Sulaiman akan menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar, Kamis (26/10/2017) hari ini.

Kedua pejabat lingkup Pemkot Makassar ini bakal didudukan dalam kursi pesakitan dalam kapasitasnya sebagai saksi atas tiga tersangka.

Tiga tersangka itu masing masing Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M Sabri dan dua warga penggarap lahan Rusdin dan Jayanti.

Sekadar diketahui Sabri ditetapkan sebagai terdakwa karena disebut melakukan tindakan dengan seolah-olah yang mengatas namakan pemerintah kota, tanpa sepengetahuan Walikota Makassar dalam kapasitasnya sebagai Asiten 1 Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar.

Namun, sayangnya Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi sewa lahan Negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar ini batal digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar, Kamis (26/10/2017).

Lantaran ketiga tersangka, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M Sabri, dan Rusdin serta Jayant tidak bisa dihadirkan di Persidangan.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help