TribunTimur/

Nissan Luncurkan Mobil Konsep Zero-Emission IMx di Tokyo Motor Show

Dengan menawarkan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan kemampuan untuk mengendalikan mode berkendara

Nissan Luncurkan Mobil Konsep Zero-Emission IMx di Tokyo Motor Show
HANDOVER
Nissan IMx, mobil konsep crossover yang sepenuhnya bertenaga listrik, menawarkan sistem swakemudi seutuhnya dengan jarak berkendara yang mencapai lebih dari 600 kilometer diluncurkan di Tokyo Motor Show, Rabu (25/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Nissan IMx, mobil konsep crossover yang sepenuhnya bertenaga listrik, menawarkan sistem swakemudi seutuhnya dengan jarak berkendara yang mencapai lebih dari 600 kilometer diluncurkan di Tokyo Motor Show, Rabu (25/10/2017).

Inovasi mobil konsep memberikan sekilas gambaran akan masa depan Nissan Intelligent Mobility, pendekatan ini dilakukan Nissan untuk mengubah bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan ke pada lingkungan sekitar.

Kendaraan ini dirancang untuk mempererat hubungan pengemudi dengan sebuah kendaraan, sehingga tercipta pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan.

Dengan menawarkan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan kemampuan untuk mengendalikan mode berkendara, Nissan IMx ingin mentransformasi pengalaman pengemudi saat berkendara.

"Mobil konsep zero-emission crossover IMx ini mewujudkan masa depan Nissan Intelligent Mobility," kata Daniele Schillaci, Executive Vice President Nissan Motor Co., Ltd dalam rilisnya ke Tribun.

Selain itu, melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk mengubah cara masyarakat dan mobil saling terhubung, serta bagaimana mobil berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu dekat dan seterusnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help