TribunTimur/

Nissan Kendaraan Listrik dengan Sistem Swakemudi Seutuhnya, Ini Keunggulannya

Ada enam hal yang harus diketahui terkait keunggulan Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Kendaraan Listrik dengan Sistem Swakemudi Seutuhnya, Ini Keunggulannya
HANDOVER
Nissan Intelligent Mobility. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Executive Vice President Nissan Motor Co., Ltd., untuk Global Marketing dan Sales, Zero-Emission Vehicles dan Battery Business, Daniele Schillaci menjelaskan, melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk mengubah cara masyarakat dan mobil saling terhubung, serta bagaimana mobil berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu dekat dan seterusnya.

Ada enam hal yang harus diketahui terkait keunggulan Nissan Intelligent Mobility.

1. Membuat perjalanan lebih menyenangkan: Nissan Intelligent Driving.

Inti dari fitur teknologi IMx adalah versi ProPILOT masa depan yang menawarkan operasi swakemudi seutuhnya. Saat mode berkendara ProPILOT dipilih, sistem ini mengarahkan kemudi ke dalam dasbor dan menyandarkan semua kursi, memberikan ruang yang lebih luas kepada pengemudi agar lebih santai dan menikmati perjalanan mereka.

Bila mode berkendara manual dipilih, kendaraan akan mengembalikan kemudi dan jok ke posisi semula, dengan mulus mengembalikan kendali kendaraan kepada pengemudi.

2. Meningkatkan kenyamanan dan kenikmatan mengendarai mobil listrik: Nissan Intelligent Power.

Mobil konsep zero-emission crossover IMx mengadopsi platform terbaru dari Nissan EV, yang dirancang untuk mencapai efisiensi yang maksimal. Hal ini menjadikan desain lantai kendaraan menjadi rata, sehingga menghasilkan kabin yang luas dan dinamika berkendara yang lebih baik.

Dengan pusat gravitasi yang rendah, sasis yang solid dan kokoh mampu mendefinisikannya ke dalam segmen crossover.

Powertrain yang kuat namun tenang, membuat berkendara lebih menyenangkan. IMx didorong dengan sepasang motor listrik berkapasitas tinggi di bagian depan dan belakang, menjadikannya all-wheel-drive.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help