TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Yakin Maju Pilgub Lewat Jalur Parpol, Ichsan Bakal Konsolidasi

Beberapa partai politik juga akan memberikan dukungan ke pasangan Punggawa-Macakka itu.

Yakin Maju Pilgub Lewat Jalur Parpol, Ichsan Bakal Konsolidasi
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) bertamu ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430 Makassar, Kamis (19/10/2017) sore.IYL yang datang didampingi timnya, memilih ngobrol sambil ngopi di kantin Tribun Timur bersama kru redaksi.Pembicaraan berlangsung santai dengan membahas politik Sulsel, khususnya soal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bakal menggelar konsolidasi bersama tim dan perwakilan relawan sebelum pendaftaran KPU Sulsel.

“Waktu dan tempatnya kita masih bicarakan. Baik tim maupun perwakilan relawan itu akan kita libatkan. Konsolidasi ini akan kita lakukan sebelum tahapan pendaftaran di KPU dibuka,” kata Juru Bicara Pasangan IYL-Cakka, Henny Handayani, Selasa (24/10/2017).

Eks Juru Bicara Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) Jilid II mengatakan, konsolidasi itu bakal meriah.

Beberapa partai politik juga akan memberikan dukungan ke pasangan Punggawa-Macakka itu.

“Ini momentum semakin menyolidkan kekuatan jelang pilgub, sekaligus nantinya IYL-Cakka memberi pengarahan khusus. Untuk lokasi kegiatan, itu ada beberapa alternatif yang sedang kita pertimbangkan di Makassar,” kata Henny.

Sehari sebelumnya, IYL menuturkan jika dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan tim dan perwakilan relawan guna menyongsong perhelatan Pilgub Sulsel.

Saat ini, Ichsan Yasin Limpo sudah mendapatkan rekomendasi dari PPP. Partai Demokrat dan Partai Hanura saat ini juga belum mengeluarkan rekomendasi.

Ketika kedua partai ini mengeluarkan rekomendasi ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar maka bisa mencukupkan koalisi. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help