TribunTimur/

NH Azis

PKPI Andalkan Militansi Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018

Belum lama ini, PKPI bahkan telah menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan nasionalis-religius tersebut.

PKPI Andalkan Militansi Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018
TRIBUN TIMUR/CITIZEN REPORTER
SALAM SULSEL BARU. Ketua PKPI Sulsel, Hj Suzanna Kaharuddin salam Sulsel Baru bersama Nurdin Halid di Wisma NH, Jakarta, baru-baru ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Setelah menerbitkan rekomendasi pengusungan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel, PKPI terus memperkuat simpul-simpul pemenangan di 24 kabupaten dan kota.

Belum lama ini, PKPI bahkan telah menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan nasionalis-religius tersebut. Hasilnya, seluruh pengurus dan kader partai siap berjuang memenangkan pasangan dengan tagline Sulsel Baru.

"Konsolidasi sudah digelar di Makassar belum lama ini. Saya kumpulkan seluruh ketua (PKPI) kabupaten/kota dan semuanya solid. Mereka satu suara sesuai dengan keputusan partai. Intinya, PKPI tidak main-main dalam memberikan dukungan, kami pastinya akan all-out berjuang untuk memenangkan NH-Aziz," kata Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin dalam rilis Tim Media NH-Aziz, Selasa (24/10/2017).

Suzanna meyakinkan totalitas PKPI sebagai mesin pemenangan NH-Aziz. Meski hanya mewakili 1 kursi parlemen di Sulsel, tapi PKPI memiliki pengurus dan kader yang dapat diandalkan.

Militansi PKPI, menurut Suzanna, tidak perlu diragukan. Bersama parpol pengusung dan relawan NH-Aziz yang tersebar di 24 kabupaten/kota, pihaknya optimis bisa mendulang suara rakyat Sulsel.

"Kami sangat yakin NH-Aziz akan tampil sebagai pemenang pada Pilgub Sulsel. Ya itu tidak lepas karena program-program NH-Aziz yang memang sangat mengena dan sesuai kebutuhan masyarakat. Gerakan Bangun Kampung misalnya sangat diminati karena akan menjadi solusi atas permasalahan klasik terkait ketimpangan ekonomi di desa dan kota," terang Suzanna.

Lebih jauh, Suzanna mengungkapkan selain agenda konsolidasi untuk memperkuat tim pemenangan NH-Aziz, pihaknya juga tengah sibuk mempersiapkan penyerahan rekomendasi.

Penyerahan rekomendasi dari DPN PKPI kepada NH-Aziz, sambung dia, akan dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PKPI se-Sulsel.

"Itu masih sedang dipersiapkan teknisnya," ujar dia.

Disinggung alokasi waktu penyerahan rekomendasi, Suzannna mengaku belum bisa memberikan kepastian. Pasalnya, pengurus PKPI masih sibuk di Jakarta untuk menyelesaikan tahapan perbaikan berkas di KPU agar bisa berpartisipasi pada Pileg dan Pilpres 2019.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help