TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Maksimalkan Aplikasi RitelAku, Pengelola Rutin Gelar Pameran

Untuk semakin menjangkau masyarakat luas, aplikasi belanja online Karebosi RitelAku menggelar pameran setiap Sabtu-Minggu.

Maksimalkan Aplikasi RitelAku, Pengelola Rutin Gelar Pameran
handover
Pengunjung Memadati Stand Pameran RitelAku di Karebosi Link. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengelola pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Karebosi Link, Karebosi Junction dan SPM Karebosi terus memaksimalkan aplikasi belanja online RitelAku.

Untuk semakin menjangkau masyarakat luas, aplikasi belanja online Karebosi RitelAku menggelar pameran setiap Sabtu-Minggu. Salah satu lokasinya di area main hall Karebosi Link.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (24/10/2017), pameran yang hanya berlangsung setiap Sabtu dan Minggu ini, ada sejumlah tenant di MTC Karebosi dan Karebosi Link yang telah bergabung dengan Karebosi RitelAku, menawarkan berbagai produknya secara online. Yakni, mulai dari fashion, komputer, smartphone hingga bermacam-macam asesorisnya.

Building Manajer Karebosi Link Binsar J. Samosir mengatakan, pengunjung dapat memesan produk-produk tersebut melalui aplikasi Karebosi RitelAku dengan cara mengunduh aplikasinya di Google Playstore.

“Setiap transaksi dalam pameran ini berhak mendapat 2 lembar voucher untuk ikut dalam undian berhadiah 6 unit printer Epson dan satu unit Scanner Epson yang akan diundi pada 31 Oktober nanti” ujar Binsar.

Dia menjelaskan, aplikasi Karebosi RitelAku sangat membantu dan mempermudah untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli tanpa terikat waktu dan tempat. Kapan dan dimanapun, pembeli dan penjual bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi tentang produk yang diinginkan hanya dengan menggunakan smartphone android selama 24 jam.

Sudah banyak konsumen yang menggunakan aplikasi Karebosi RitelAku untuk mendapatkan berbagai produk, seperti smartphone, gadget, produk IT hingga fashion. “Semua tersaji lengkap, mulai dari nama toko, spesifikasi barang hingga harga” Kata Binsar.

Sementara itu, Owner Amalia Butik, Wawa, yang ikut dalam pameran Karebosi RitelAku ini mengaku, sejak bergabung dengan Karebosi RitelAku, omset penjualan pakaian di butiknya meningkat cukup signifikan.

"Apalagi kami difasilitasi dengan pameran seperti ini tanpa dikenakan biaya, tentu semakin mempermudah kami dalam menawarkan produk, baik secara offline maupun online" katanya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help