TribunTimur/

Video Penyelam yang Dicueki Ikan-ikan Predator di SEA Aquarium

Di wahana ini memiliki lebih dari 100 ribu hewan laut dari 800 spesies. Tiket masuk wahana ini sekitar Rp 350 ribu untuk pengunjung dewasa

TRIBUN-TIMUR.COM, - Salah satu destinasi wisata yang populer dikunjungi wisatawan di kawasan Resorts World Sentosa, Singapura, adalah SEA Aquarium. SEA Aquarium adalah salah satu akuarium laut terbesar di Asia.

Di wahana ini memiliki lebih dari 100 ribu hewan laut dari 800 spesies. Tiket masuk wahana ini sekitar Rp 350 ribu untuk pengunjung dewasa sementara anak-anak sekitar Rp 250 ribu per orang.

Di akuarium ini pengunjung bisa menyaksikan sejumlah hewan atau ikan predator berbagai jenis seperti hiu yang berjumlah sekitar 200 ekor, ikan pari, alligator fish, dan hewan predator laut lainnya.

Baca: Video Lumba-lumba yang Pintar Joget di Dolphin Island Singapura

Menariknya, dalam akuarium tersebut juga biasanya dijumpai penyelam di dalam akuarium yang berisi hewan laut predator tersebut. Penyelam itu bertugas memantau dan menjaga kebersihan dalam akuarium. Sementara hewan-hewan laut predator seperti ikan hiu macan, hiu martil, ikan pari, terlihat cuek dan tak terusik dengan kehadiran penyelam tersebut.

SEA Aquarium adalah salah satu destinasi yang dikunjungi tim media famtrip Silk Air pada awal Oktober 2017 selama tiga hari menjelajah kawasan Resorts World Sentosa (RWS) sebagai kawasan terpadu hotel, wisata, dan hiburan yang eksotis.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help