TribunTimur/

Tribun Nongki

Starfish Band Hibur Danny Pomanto dan Rombongan di Tribun Nongki, Yuk Kenalan dengan Personilnya

Band ini, mengisi acara Tribun Nongki bersama Walikota Malassar, Danny Pomanto.

Starfish Band Hibur Danny Pomanto dan Rombongan di Tribun Nongki, Yuk Kenalan dengan Personilnya
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Band lokal Makassar, Starfish berhasil pukau Walikota Makassar saat berada di kantor Tribun Timur, Senin (23/10/2017) sore. Band yang diisi Yolanda pada Vokalis, Firman di Drum dan Den pada Gitar ini, mengisi acara Tribun Nongki bersama Walikota Malassar, Danny Pomanto. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Band lokal Makassar, Starfish berhasil pukau Walikota Makassar saat berada di kantor Tribun Timur, Senin (23/10/2017) sore.

Band yang diisi Yolanda pada Vokalis, Firman di Drum dan Den pada Gitar ini, mengisi acara Tribun Nongki bersama Walikota Malassar, Danny Pomanto.

Lagu berjudul Kangen dari Dewa 19, langsung menyambut Danny Pomanto dan rombongan di Aula lantai 4, kantor Tribun, Jl Cendrawasih 430 Makassar.

Firman, Yolanda, Den mengaku, bukan saja kali ini ketemu dan bersua dengan Danny Pomamto. Tapi beberala event yang digelar Pemda juga sering ketemu.

"Beberapa kali kami main di event yang digelar pihak pemerintah, juga beberapa kali ketemu beliau, ini kali pertama kami main di tribun," kata ketiga personel.

Sedikit cerita tentang tiga personil Starfish ini. Seperti Firman, mengaku bermain drum dari dia masih sekolah di SMP Bajiminasa, Kota Malassar.

Sedangkan Yolanda, wanita kelahiran Kabupaten Barru itu, menjadi vokalis sejak dia masih duduk dibangku SD Inpres Mattirowalie, Kabupaten Barru.

Kemudian, Den. Mengaku mengenal gitar sejak lama. Namun, dia baru bisa fokus dan memperdalam gitar sejak dia duduk di bangkus SMP 2 Makassar.

Konsep musik yang mereka tawarkan adalah genre musik Akustik. Tapi tidak menutup kemungkinan, kalau mereka ini bisa juga bermain genre musik yang lain.

"Selain musik akustik, kami bisa main musik yang lain juga. Kebetulan kali ini ada pal walikota jadi kami main musik akustik, biar santai," terang Firman.

Usai menyumbangkan beberapa lagu, sebelum Danny Pomanto tinggalkan ruang Tribun Nongki, Danny sempat mengajak personel Starfish berfoto. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help